Berita

  • Home
  • Berita
  • Zoom meeting, 2nd Meeting of the 19 th ACWO Board of Directors ( 2018-2020)

Zoom meeting, 2nd Meeting of the 19 th ACWO Board of Directors ( 2018-2020)

  • adminkowani
  • 11 August 2020
News Image

Ketua Umum Kowani Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd bersama Ketua Koordinaator Kowani bidang Hubungan Luar Negeri (HLN) ibu Ulli Silalahi dan Ketua Bidang HLN ibu Tantri mengadakan the 2nd Meeting of the 19 the ACWO Board of Directors ( 2018-2020 ), Selasa (11/8/2020).

ACWO adalah ASEAN Confederation of Women’s Organization yang Ketuanya adalah Dr Jane Goh dari Singapore serta Kowani adalah member Organisasi Wanita se Asean ini dan Ketua Umum Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, MPd. adalah sebagai First Director.

Zoom meeting yang dihadiri oleh seluruh Pengurus ACWO se Asean juga dihadiri oleh pengurus Kowani bidang HLN. Ketua Umum Kowani Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo M.Pd pada zoom meeting ini mempresentasikan kegiatan Kowani selama masa pademic covid-19 yang meliputi seluruh bidang.

Ada 230 Webinar yang telah dilaksanakan Kowani dan telah memberikan impact yang luar biasa terhadap perempuan khususnya anggota ormas Kowani yang jumlahnya hampir sepertiga jumlah perempuan yang berada diseluruh pelosok Indonesia.

Zoom meeting ini juga membicarakan tentang Plans for Biennial Generel Assembly and Conference + Handover dinner ( Rencana Pertemuan dan Kongres Dua Tahunan ), apakah akan diselenggarakan di Singapore pada 27 maret 2021 atau secara on line di akhir tahun ini.

Zoom meeting juga membahas tentang workshop Pemberdayaan Perempuan yang akan diselenggarakan ACWO.

Pada kesempatan tersebut Kowani juga mengundang anggota Negara-negara di bawah ACWO untuk berpartisipasi di dalam KOWANI FAIR Online yang akan berlangsung tanggal 1- 4 September 2020.

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *