Berita

  • Home
  • Berita
  • Rapat Persiapan Buku “Sebelas Windu KOWANI”

Rapat Persiapan Buku “Sebelas Windu KOWANI”

  • adminkowani
  • 18 August 2016
News Image
Jakarta, KOWANI — Selasa, 14 Juni 2016, Panitia Penyusunan Buku “Sebelas Windu KOWANI”, menyelenggarakan Rapat Persiapan, sebagai kelanjutan dari Dialog Menghimpun Masukan untuk Penerbitan Buku tersebut yang telah diadakan beberapa waktu lalu, bertempat di Kantor Kowani, Jl. Imam Bonjol No.58, Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum KOWANI, DR. Ir. Hj. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd., didampingi oleh Ketua Kowani Ibu Lia Tono Suratman selaku Ketua Panitia Penyusunan Buku “11 Windu KOWANI”, serta Ketua Kowani Ibu Nuning Siregar, Sekjen Kowani Ibu Titien Pamudji, dan Tim Ahli Kowani Bapak Djonie Gallaran.

Screenshot_4

Tim Ahli Kowani Bapak Djonie Gallaran menyampaikan masukan dan arahan bagi Tim Penyusun Buku “Sebelas Windu Kowani”.

Dalam Rapat ini, Ketua Umum menyampaikan pengarahannya agar Tim Penyusun Buku mulai bergerak sejak sekarang, dengan mulai membuat Bank Naskah berupa masukan dari para Pelaku Sejarah Kowani.
Beliau juga mengharapkan agar buku tersebut dapat memberikan gambaran tentang apa saja yang sudah dikerjakan oleh Kowani, kemudian dapat menjelaskan mengenai apa itu Kowani, dan memaparkan apa yang akan diperbuat Kowani di masa mendatang. Hadir pada Rapat ini, para Ketua Bidang Kowani beserta Ketua dan Pengurus Bidang Kowani.

Selain itu Ketua Umum juga menekankan agar dalam buku tersebut dapat tergambar dengan jelas tekad Kowani:
“Selama ada perempuan, maka Kowani pasti ada”.


22

(Humas KOWANI).

Create Comment

Your email address will not be published.