Berita

  • Home
  • Berita
  • Rapat Kerja (Raker) III Yayasan-Yayasan Kowani Tahun 2022

Rapat Kerja (Raker) III Yayasan-Yayasan Kowani Tahun 2022

  • adminkowani
  • 17 January 2022
News Image

Kongres Wanita Indonesia yang lahir pada tanggal 22 Desember 1928 dalam menjaga amanat founding mothers untuk memperjuangkan martabat Ibu Bangsa serta menggiatkan peran penting perempuan dalam mengisi pembangunan.


Kowani dalam melaksanakan kegiatan perjuangan perempuan memulai dengan mendirikan Yayasan Seri Derma di Yogyakarta pada tahun 1953, Yayasan Hari Ibu di Yogyakarta pada tahun 1953, Yayasan Kesejahteraan Anak dan Remaja di Jakarta pada tahun 1953, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Masalah Keluarga di Jakarta pada tahun 1972 dan Yayasan Bina Daya Wanita di Jakarta pada tahun 2007.

Yayasan-Yayasan yang didirikan Kowani bertujuan untuk membantu Kowani dalam kegiatan – kegiatan yang memerlukan Badan Hukum dalam rangka menunjang keberhasilan Program Kowani kepada masyarakat luas.

Sesuai dengan Tata Kerja Yayasan-Yayasan Kowani maka Bidang Pengembangan Lembaga Kowani menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan Ke – 3 Organ Yayasan Kowani Tahun 2022, dengan tema “Meningkatkan Peran, Kualitas, Kapasitas Yayasan Melalui Upaya Penguatan Program Kerja”, di Kantor Kowani, Jalan Imam Bonjol No.58 Jakarta Pusat, 17 Januari 2022.

Acara yang diikuti seluruh organ Yayasan-Yayasan Kowani dan dipimpin oleh Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd selaku Ketua Pembina tersebut bertujuan untuk revitalisasi Tata Kerja Yayasan Yayasan Kowani dengan beberapa Tambahan dan Perubahan serta Pengesahan Laporan Pelaksanaan Program Kerja Yayasan Tahun 2021, Pengesahan Rancangan Program Kerja dan Anggaran Yayasan Tahun 2022 dan Pengesahan Kebijakan Umum Yayasan Yayasan Kowani.

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *