Berita

Pra Kongres XXV Kowani Tahun 2019

  • adminkowani
  • 12 September 2019
News Image

Direktur Organisasi Kemasyarakatan Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri RI. Drs. Lutfi T.M.A., M.Si menyampaikan materi tentang ‘Arah Kebijakan Pemerintah Dalam Penatakelolaan Ormas’ sekaligus membuka Pra Kongres XXV Kowani Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Merlynn Park Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan yang diikuti 150 peserta terdiri dari Dewan Pimpinan dan Pengurus Kowani serta Tim Ahli dan Ketua Umum organisasi yang bergabung di Kowani tersebut mengangkat tema ‘Kepedulian Ibu Bangsa Dalam Menyiapkan Generasi Muda Yang Cerdas dan Berkarakter’.

Pra Kongres XXV Kowani merupakan persiapan Kongres XXV Kowani Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3,4,5 Desember 2019 mendatang.

Pada acara tersebut Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd menyampaikan bagaimana perjuangan Kowani sejak tahun 1928 hingga sekarang dalam materi Kowani Mengukir Bakti. Sementara itu Ketua Koordiantor Bidang Organisasi dan Keanggotaan Kowani Ibu Hj. Sri Yuliati Sugiri menjelaskan terkait Kongres yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *