Berita

Penutupan Bulan Keamanan Pangan

  • adminkowani
  • 10 August 2016
News Image

wpid-img-20150501-wa00031

Jakarta, KOWANI — Permasalahan keamanan pangan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat. Kamis, 30 April 2015, Badan POM menyelenggarakan Penutupan Bulan Keamanan Pangan Nasional Tahun 2015 dengan tema “Mewujudkan Pangan Aman Hingga Tingkat Perseorangan Melalui Edukasi Keamanan Pangan Berbasis Masyarakat”, di Aula Gedung C Badan POM, Jl. Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

Kongres Wanita Indonesia (Kowani) hadir pada kegiatan ini yang merupakan upaya meningkatkan kesadaran serta pengetahuan masyarakat mengenai pangan yang aman, bermutu dan bergizi. Acara dihadiri oleh Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), Kementerian terkait, Organisasi Masyarakat, serta organisasi lainnya.

Tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menggerakkan kader-kader dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli terhadap keamanan pangan. Keluarga sebagai satuan masyarakat terkecil hendaknya dapat dibina menjadi konsumen yang cerdas serta mampu melindungi diri dari produk yang beresiko terhadap kesehatan.

[Humas]

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *