Berita

  • Home
  • Berita
  • Mengenang Perjuangan Tokoh Wanita dengan Aksi 1000 Cap Telapak Tangan

Mengenang Perjuangan Tokoh Wanita dengan Aksi 1000 Cap Telapak Tangan

  • adminkowani
  • 19 December 2016
News Image

Jakarta, kowani.or.id — Siang tadi (16/12/2016) pukul 13.00 dilaksanakan acara Aksi 1000 cap telapak tangan wanita pejuang 45 dan Pengisi Pembangunan¬† Nasional di gedung Juang Jl. Menteng Raya Jakarta Pusat.

Selain dihadiri Wanita pejuang pejuang tangguh 45, hadir juga bpk.Jend.Purn Tyasno Sudarto dan Menteri Sosial ibu Khofifah Indar Parawansa. Dr.Ir.Giwo Rubianto Wiyogo selaku pencetus  ide aksi 1000 cap telapak tangan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengenang perjuangan para tokoh wanita karena banyak prestasi dan gerakan yang dikontribusikan secara positif bagi negara ini.

Dalam sambutannya Bpk Jend.purn Tyasno Sudarto menyampaikan pentingnya pemahaman 4 Pilar dan pembentukan karakter bangsa melalui Revolusi Mental. Merdeka…Merdeka ..Merdeka.

Sedangkan awal sambutan ibu DR.(H.C)Hj.Sumartini Tjokrodimulyo disambut riuh tepuk tangan dari undangan yg hadir.

Tampak hadir Ketua Pembina ibu Hj.Anindiati Sulasikin Moerpratomo, anggota pembina, Penasihat, anggota penasihat dan para ketua serta segenap pengurus Paguyuban Wanita Pejuang.

Sebagai penutup terdengar Bpk Jend.Purn Tyasno Sudarto menyumbangkan lagu Aryati yang disambut hangat para undangan.

Semangat para Wanita Pejuang, tetaplah sehat dalam menjalani kehidupan dan lestarikan perjuangan yang telah mengukir kenangan dalam perjuangan demi kemerdekaan negeri ini.

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *