Berita

  • Home
  • Berita
  • Launching Website Taman Perdamaian Dunia Soerjo Modjopahit (TPDSM)

Launching Website Taman Perdamaian Dunia Soerjo Modjopahit (TPDSM)

  • adminkowani
  • 4 September 2017
News Image

Kowani.or.id, Jakarta – Ketua Bidang Pendidikan, IPTEK, seni dan Budaya Kongres Wanita Indoensia (Kowani), Ir. Hj. Nia Wardani Said didampingi Ibu Watikun menghadiri Sarasehan dan Soft Launching Taman Perdamaian Dunia Soerjo Modjopahit (TPDSM) di Gedung Joang, Jakarta, Kamis (31/9/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia, Bambang Sulistomo yang sekaligus Putra Pahlawan Nasional Bung Tomo ini mengatakan gagasan pendirian website TPDSM itu tidak lepas dari cita-cita yang ada di Pembukaan UUD 1945.

“Kita sudah ketemu dengan Gubernur Jatim, Pak De Karwo, beberapa kali juga dengan Mensesneg Pratikno untuk audiensi dengan Presiden Jokowi terkait Sarasehan dan Peluncuran Situs TPDSM,” ujar Bambang Sulistomo ketika memberikan sambutan.

Turut hadir pada acara ini sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Yayasan Majapahit, Ir. Titing Sulistami Sutomo, Prof DR. MH Matondang, SE, MM, Mantan Ketua Umum IPKI, Tokoh Wanita Moeryati Soedibyo, Pejabat yang mewakili Gubernur DKI Jakarta, dan sejumlah tokoh lainnya.

Sarasehan TPDSM menghadirkan pembicara dari Departemen Arkeologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, Agus Aris Munandar, yang membahas tentang Nilai-Nilai Pencapaian Peradaban Majapahit di Nusantara.

Galeri:

IMG-20170831-WA0009

IMG-20170831-WA0008

IMG-20170831-WA0011

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *