Berita

  • Home
  • Berita
  • Kunjungan Ms Ineke Lemmen dan Bidang Humas ke Ros Catering

Kunjungan Ms Ineke Lemmen dan Bidang Humas ke Ros Catering

  • adminkowani
  • 18 January 2018
News Image

Rabu, 17 Januari 2017 Kongres Wanita Indonesia (Kowani) melaksanakan kunjungan dapur Ros Catering yang berada di daerah Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Ibu Ery Simandjuntak, S.Sos. tersebut disambut baik oleh Ibu Roswita Riyanti, S.Pd. selaku pemilik Ros Catering.

Turut serta dalam kunjungan Ms Ineke Lemmen, seorang expertis dari PUM, sebuah lembaga nirlaba dari Belanda, Ketua Bidang Ekkop R. Ayu Ratnaningsih, Ketua YLBH & MK Dr. Charletty Choesyana, M.Psi., dan pengurus Bidang Humas.

Coffee and tea time sambil mendengarkan penjelasan salah satu chief Ros Catering yang menyampaikan usaha Katering saat mengunjungi  kantor Ros Catering yang beralamat di Puri Begawan Lt.1, Jl. Raya Pajajaran No.5-7 Kota Bogor.

Berawal pada tahun 1991 dari sebuah home industry, Ros Catering menerima pesanan untuk catering rumahan. Seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya permintaan dari konsumen yang setia, maka Ros Catering mengembangkan usaha dalam bidang jasa boga atau catering service untuk penanganan kebutuhan pesta, khususnya dalam penyediaan hidangan pesta pernikahan, khitanan, rapat, seminar, pelatihan, piknik, konsumsi karyawan perusahaan, pengadaan snack/ lunch box dan lain sebagainya.

Dengan dukungan tenaga masak yang professional dan pelatihan jasa boga, Ros Catering siap memberi pelayanan, penyajian dan pengelolaan makan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan dan berbagai jenis makanan baik international dan lokal (makanan khas daerah) dengan mempertimbangkan standar gizi yang baik.

Setelah berkunjung ke kantor Ros Catering, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi dapur Ros Catering di Jalan Raya Tajur Blok Babadak No.29, Tajur, Bogor.

Pada kesempatan tersebut Ms Ineke menyampaikan harapannya agar Ros Catering mengolah sayur tanpa pupuk.

 

Galeri:

Foto bersama saat berada di Kantor Ros Catering

 

 

Serunya Ms.Ineke ikut masak di dapur Ros Catering

 

Pemilik Ros Catering, Ibu Roswita (4 dari kiri) bersama Karyawan Ros Catering

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *