Berita

Kowani Tanam Pohon di Subang

  • adminkowani
  • 27 January 2018
News Image

Kongres Wanita Indonesia (Kowani) bekerjasama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDAS-HL) Cimanuk-Citanduy melaksanakan program “Menanam untuk Pelestarian Lingkungan”, Sabtu (27/1/2018).

 

Berangkat dari kantor Kowani di Jalan Imam Bonjol No.58 Jakarta Pusat pada pukul 06.00 pagi, rombongan tanam pohon Kowani yang dipimpin Poppy Hayono Isman mewakili Ketua Umum Kowani dan Sri Sumiati, SE Ketua Bidang Lingkungan Hidup Kowani menuju Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang Jawa Barat dalam program penghijauan. Rombongan tiba di tempat acara pada pukul 10.00 dan disambut oleh  Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E.

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E. menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan tanam pohon ini dapat menjernihkan Kali Cipunagara dan membuat Subang bersih.

 

Hadir pada acara tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos. MM., Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S. I. K M. Si., Camat Sukasari, Drs. Heri Hermansyah, Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH., Komandan Rayon Militer (Danramil) 0509 Pamanukan, Kapten (Inf) Ernawan.

 

Galeri:

Sambutan Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E.

 

Sambutan Ketua Kowani Poppy Hayono Isman mewakili Ketua Umum Kowani

 

Foto Bersama

 

Para undangan yang hadir

 

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *