Berita

  • Home
  • Berita
  • Kowani Mensosialisaikan Kartu Tanda Anggota

Kowani Mensosialisaikan Kartu Tanda Anggota

  • adminkowani
  • 2 March 2018
News Image

Dengan menggandeng PT. Vinaya Teknologi Arthatama, Kongres Wanita Indonesia (Kowani) menyelenggarakan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) di Ruang Malahayati, Kantor Kowani, Jalan Imam Bonjol, Jum’at (2/3/2018).

 

Acara yang dihadiri 200 peserta dari pengurus dan organisasi anggota Kowani ini dibuka oleh Hj. Sri Yuliati Sugiri selaku Ketua Koordinator Bidang Organisasi dan Keanggotaan mewakili Ketua Umum Kowani.

 

Dalam sambutannya Ibu Giri menyampaikan bahwa Kowani merupakan organisasi besar yang mempunyai 91 organisasi anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, maka dari itu sudah seharusnya Kowani mempunyai database keanggotaan yang lengkap.

 

Pada kesempatan yang sama Muhamad  Fitrah Utama yang akrab dipanggil Bapak Vikki selaku Direktur PT. Vinaya Teknologi Arthatama  menjelaskan beberapa manfaat pembuatan KTA Kowani, antara lain setiap anggota dapat mengunduh aplikasi di gadget atau handphone masing-masing dengan QR Code yang tersedia di setiap kartunya sehingga bisa melakukan transaksi pembelian online berupa PPOB (Payment Point Online Bank) yaitu system pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, pembelian pulsa prabayar, tiket dan lainnya dengan biaya yang lebih murah dibandingkan melakukan transaksi melalui online banking atau online Shop umumnya.

 

Semakin sering menggunakan aplikasi Kartu Tanda Anggota Kowani, akan saling mendapatkan nilai tambah, sehingga menghasilkan keuntungan dalam bentuk pembagian hasil antara Vinaya, Kowani dan Organisasi Anggota Kowani.

 

Turut hadir pada sosialisasi ini para Dewan Pimpinan Kowani antara lain Sekjen Kowani Ibu Titien Pamudji, Wasekjen Kowani Ibu Atiek Sardjana dan Ibu Ulfah Mawardi, Ketua Kowani Ibu Lia Tono Suratman dan Ibu Nuning Siregar, Wakil Bendahara Umum Ibu Yayah Syamsiati, Ketua Bidang Humas Ibu Ery Simanjuntak, Ketua Bidang Soskeskel Ibu Susianah dan pengurus Bidang-Bidang Kowani.

 

Peserta Sosialisasi: DP dan Pengurus serta organisasi anggota Kowani

 

Sambutan Direktur PT. Vinaya Teknologi Marthatama, Bapak Muhamad Fitrah Utama

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *