Berita

  • Home
  • Berita
  • Ketua Umum dan DP KOWANI Terpilih dalam ICW Standing Committees

Ketua Umum dan DP KOWANI Terpilih dalam ICW Standing Committees

  • adminkowani
  • 2 October 2017
News Image
wpid-img-20150601-wa0007-480x330

 

Jakarta, KOWANI — Senin, 1 Juni 2015, Ketua Umum Kowani, Dr. Ir. Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd. menyampaikan Presentasi Report of NCW Indonesia/Kowani pada General Assembly International Council of Women (GA ICW) 34th di Izmir Turki. Presentasi yang sangat baik dari Ibu Giwo membuat Kowani bangga karena disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah oleh para peserta dari berbagai negara.

Berkat Tim Kowani yang solid dan atas rahmat Tuhan Maha Kuasa, Ibu Giwo terpilih sebagai ICW Communication Coordinator.
Selanjutnya Ibu Uli Silalahi, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri (HLN) Kowani, terpilih sebagai ICW Sustainable Development Coordinator.

Dengan terpilihnya dua orang Pimpinan Kowani masuk jajaran ICW Standing Committees, hal ini merupakan kebanggaan bagi Kowani dan Indonesia. Selanjutnya Delegasi Indonesia ini menyampaikan laporan dari representative UN CSW, laporan Project Five-O ICW, serta mengikuti APRC Meeting, yaitu Rapat Anggota dari Asia-Pacific.

Esoknya, Selasa 2 Juni 2015, Panitia Pemilihan ICW mengumumkan secara resmi antara lain Charletty Choesyana Taulu dari NCW Indonesia (Kowani) terpilih sebagai ICW Aging Advisor 2015-2018. Ini berarti bahwa tiga orang Pengurus Kowani berhasil masuk di jajaran ICW Standing Committees 2015-2018. Dengan demikian, tentunya tugas untuk meningkatkan harkat dan martabat kaum perempuan di dunia khususnya di Indonesia akan semakin memerlukan perhatian dari para Pengurus ini.

Indonesia bangga memiliki kaum perempuan yang potensial di kancah dunia.

-(Humas Kowani).

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *