Berita

  • Home
  • Berita
  • Happy Women : “Sosialisasi Hantaran”

Happy Women : “Sosialisasi Hantaran”

  • adminkowani
  • 5 August 2016
News Image
Jakarta, KOWANI — Rabu, 20 April 2016, Pukul 13.00 s.d. 15.30, Bidang Pendidikan, Iptek, Seni, dan Budaya KOWANI menyelenggarakan kembali acara ”Happy Women” dengan tema: ”Sosialisasi Hantaran”, yaitu berupa Demo membuat Souvenir dari kaus kaki dan sarung tangan serta perca lipat tanpa potong, serta handuk dibuat gajah lalu dikemas dalam wadah/keranjang. Kegiatan ini bertempat di Ruang Perpustakaan Kowani, Gedung Nyi Ageng Serang, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

imageMenghias kotak kado, tips dan trik memberi perekat pada bungkus kado.

image“Diginiin lho, Bu…”, saling membantu dalam pelatihan membuat ketrampilan.

imageYang duduk di baris belakang harus meninggalkan kursinya dan berdiri ke depan agar dapat melihat peragaan ketrampilan dengan jelas. Seru dan asyik…

imageSerius mengikuti pelatihan membuat souvenir hantaran berbentuk gajah yang dibuat dari handuk, “Bu, gini lho… Ditekuknya harus ke arah sini, nih…”

imageFoto bersama Pengurus Bidang Pendidikan, Iptek, Seni, dan Budaya KOWANI bersama Pelatih dan 50 Peserta dari organisasi anggota Kowani, beserta hasil ketrampilan masing-masing.

imagePenyerahan cenderamata dari Ibu Yati, Ibu Isye, dan Ibu Ritje, kepada KOWANI, yang diterima oleh Kabid. Dik Iptek Senbud Ibu Reni Hawadi.

imageKetua Kowani, Ibu Lia Tono Suratman dan Kabid. Dikipteksenbud Ibu Reni Hawadi, bersama para pengajar ketrampilan pada Pelatihan kali ini: Ibu Yati, Ibu Isye, dan Ibu Ritje.

Create Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *