Pilih Bahasa :

THAI WOMEN’S DAY 2016

Admin
30 Aug 2016 berita,nasional,regional,internasional 417 Views
2


Jakarta, KOWANI --
Ketua umum Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) dr. ir. Giwo Rubianto Wiyogo, m.pd mendapatkan anugerah sebagai “outstanding women’s organization award” untuk Kongres Wanita Indonesia. Acara thai women’s day 2016 ini  diadakan dalam rangka memperingati 70 tahun bertahtanya Raja Bumibhol Adulyadhe dan peringatan ulang tahun ke 84 Ratu Sirikit yang diselenggarakan pada hari senin tanggal 1 agustus 2016 bertempat di royal jubilee ballroom, challanger impact, thailand,  penghargaan diberikan  langsung oleh Puteri Maha Chakri Siridhorn sebelumnya pada kesempatan press conference yang diadakan oleh panitia, para penerima penghargaan diminta pendapat dan kesan atas penghargaan yang diterima.

Dijelaskan oleh Ibu giwo bahwa:

“sebagai ketua umum kowani, sangat bangga dan merasa terhormat  untuk dapat menerima penghargaan atas nama kongres wanita indonesia, penghargaan ini untuk para perempuan yang tidak pernah mendapatkan pengakuan atas kerja yang diberikan kepada keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara. penghargaan ini bukan untuk ketua umum dan juga bukan untuk  organisasi kowani semata tetapi untuk 88 anggota organisasi yang tercatat pada kowani dan diharapkan kedepannya kerjasama antara seluruh ncw baik thailand, indonesia dan negara-negara lain yang tergabung dalam acwo dan khususnya icw dapat terjalin untuk kebaikan semua wanita baik di asean  dan dunia karena masih banyak tugas yang harus dilakukan, tantangan yang harus ditaklukan dan tujuan yang dapat dicapai.”



20160801_144642

selain kowani penghargaan dalam katagori outstanding women’s organization award adalah:
  1. NCW Brunei Darusalam
  2. CWG (career women group) singapore
  3. Chinese Chamber of Commerce&Indusdry, dan
  4. All China Women’s Federation People’s Republic of China
acara juga dihadiri oleh wakil president filipina madam Maria Leonor Gerona Robredo yang menerima salah satu penghargaan sebagai honorary outstanding women award 2016.

206


Pada kesempatan ini juga ibu giwo menyerahkan kenang-kenangan berupa kain tenun khas nusa tenggara untuk Puteri Maha Chakri Siridhorn


20160801_201126

 
(Humas KOWANI)

Admin

Humas KOWANI

Create Comment

Fields with * are required.

Comments


Tidak ditemukan hasil.