Pilih Bahasa :

Kowani Dukung Big Bad Wolf Book Sale 2017

Admin
02 May 2017 berita,nasional 145 Views

Setelah sukses tahun 2016 lalu, The Big Bad Wolf Book Sale yang menjadi pameran buku terbesar di Asia Tenggara kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Tahun ini, penyelenggara menyediakan lebih dari 5 juta buku yang terdiri dari berbagai genre dan kategori usia dengan potongan harga 60-80%. Tahun ini merupakan penyelenggaraan The Big Bad Wolf Book Sale ketiga di Indonesia setelah tahun lalu BBW diadakan di ICE BSD City serta di Surabaya. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, BBW membuka promo 24 jam non-stop selama 12 hari berturut-turut dari 21 April – 2 Mei 2017 dengan tambahan lokasi dibanding tahun lalu menjadi 4 hall penuh.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Ketua Umum Kowani Dr.Ir.Giwo Rubianto Wiyogo, M.Pd.turut hadir dalam pameran buku yang secara resmi dibuka oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang menyatakan sangat mendukung pameran buku ini.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Jaya Retail Indonesia yang menjadi penyelenggara acara BBW Indonesia ini menyatakan bahwa penyelenggaraan BBW kali ini bertepatan dengan hari Kartini tanggal 21 April dan diakhiri tanggal 2 Mei di hari Pendidikan Nasional, “Melalui pameran ini, kami ingin membantu mengedukasi wanita khususnya para ibu, agar dapat menanamkan budaya membaca sejak dini kepada anak-anak dan keluarga mereka. Dalam hal ini, kami mendapatkan dukungan dari KOWANI”. Sehubungan dengan misi tersebut, BBW Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Ennie Ebu Gobel serta Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) dalam sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama “Red Readerhood”. Program ini bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya buku yang kemudian akan disumbangkan ke perpustakaan-perpustakaan di berbagai darah pelosok di Indonesia.

Seperti penyelenggaraan BBW tahun lalu, Mizan kembali terlibat dalam pameran buku terbesar di Asia Tenggara ini dengan menyediakan buku-buku lokal berbahasa indonesia. Rusydi Addibani selaku General Manager PT. Mizan Publika menyatakan bahwa dari 5 juta buku yang hadir di BBW Indonesia tidak kurang dari 1 juta buku berbahasa indonesia yang terdiri dari berbagai genre serta menghadirkan buku-buku relatif baru.

Galeri:

Pembukaan

97ed735b-00c0-48e6-af0b-5461a08ae277_43

IMG-20170421-WA0013

IMG-20170421-WA0010

Admin

Humas KOWANI

Create Comment

Fields with * are required.

Comments


Tidak ditemukan hasil.